Senin, 08 Maret 2010

Tim Seleksi Anggota KPU Kabupaten Intan Jaya Harus orang Luar

Perekrutan dan pembentukan Tim seleksi anggota KPU Kabupaten Intan Jaya agar libatkan orang luar dari Kabupaten Paniai dan Intan Jaya karena banyak persaingan politik dari kabupaten Paniai dan Intan Jaya yang di duga akan diterapkan dalam perekrutan dan pembentukan tim seleksi serta pengangkatan calon anggota KPU yang akan di bentuk dalam waktu dekat.

Agar kita ketahui bahwa perekrutan tim seleksi dan pengangkatan calon anggota KPU selalu identik dengan kepentingan politik untuk kelompok tertentu maka untuk Kabupaten Intan Jaya harus betul-betul orang yang tidak mempunyai kepentingan sama sekali atau tidak terlibat dengan kandidat manapun.

Oleh karena itu” agar Pemerintah Kabupaten Intan Jaya melihat persoalan ini secara serius karena daerah baru seperti Intan Jaya tidak boleh ada masalah kepentingan orang perorangan atau kelompok tertentu karena dalam situasi tersebut diduga akan ada ajang pembalasan dalam situasi politik PILKADA dan lainnya.

Dan kemungkinan akan memperhambat pembangunan di Kabupaten Intan Jaya dan menciptakan konflik dalam persaingan politik seperti ini yang sudah terjadi di Kabupaten Paniai dan kemudian akan diterapkan oleh lawan politik dan korban politik di Kabupaten Intan Jaya, kalau sudah seperti ini sama saja BAWAH SAMPAH DARI TEMPAT LAIN BUANG DITEMPAT LAIN…. Maka Tim Seleksi Calon KPU Harus orang luar dari Kabupaten Intan Jaya dan Kabupaten Paniai , Ini persoalan yang harus di antisipasi agar tidak terjadi di Kabupaten Intan Jaya. (PIGUNDONI) www.sanironniblogspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar